Senin, 08 April 2013

Daftar Pemenang

Daftar Pemenang Hadiah 2013
 

Hadiah Pertama

 

Hadiah Kedua

 

Hadiah Ketiga

 

Hadiah Keempat

 

Hadiah Kelima

 

Hadiah Keenam

 
 
 
KETERANGAN:

  • Pengundian sudah dilakukan di hadapan Notaris dan disaksikan oleh pihak Dinas Sosial, Pemda dan jajaran manajemen TELKOMSEL
  • Mohon maaf bila pencantuman nomor pemenang tidak kami cantumkan secara lengkap dan alamat kami tidak cantumkan demi untuk menghindari unsur-unsur yang tidak bertanggung jawab (penggandaan nomor/pemalsuan pemenang).
  • pemenang resmi kami akan mendapatkan konfirmasi melalui SMS/pesan singkat yang mencantumkan situs undian resmi TELKOMSEL www.kejutan-hadiah-poin.blogspot.com
  • Pemenang hadiah yang terdaftar di atas hanya diwajibkan untuk menghubungi kantor pusat Telkomsel www.kejutan-hadiah-poin.blogspot.com layanan call centre kami tidak memberikan informasi pengundian demi mencegah unsur penipuan yang mengatasnamakan TELKOMSEL.
  • Demi menghindari hal-hal yang merugikan pemenang, TELKOMSEL  tidak menyalurkan hadiah melalui kantor cabang. Syarat-syarat diumumkan melalui via telepon di : ☎ 021-999777 &  082340-444449
  • Warna kendaraan sesuai persediaan,pemenang tidak dapat memilih.Kondisi kendaraan adalah baru dan on the road (BBN Jakarta).  


TATA CARA PENGAMBILAN HADIAH:


. Pemenang bisa datang di Kantor Kami untuk mengambil langsung hadiahnya,sekaligus
menandatangani SURAT SERAH TERIMA HADIAH dari TELKOMSEL,Tanpa dikenakan Pajak.
  • Hadiah Anda bisa diantarkan langsung ke alamat anda melalui Jasa Penerbangan,dengan menggunakan Pesawat Kargo BOEING 737 GX dari bandara Halim Perdana Kusuma menuju ke Bandara atau Lapangan Penerbangan yang terdekat di daerah Anda. setelah itu perjalanan dilanjutkan ke alamat pemenang.
  • Batas pengambilan Hadiah berlaku selama 2 hari. Apabila Pemenang tidak mengurus Hadiahnya sampai batas waktu yang ditentukan, maka Hadiah tersebut akan dialihkan pada kandidat pemenang yang lain dan kewajiban Kami kepada pemenang sudah tidak ada lagi.
  • Untuk Melaporkan Alamat dan Identitas Anda, Silahkan hubungi pelayanan informasi;

 
Terima kasih atas partisipasi anda telah mempergunakan produk TELKOMSEL sebagai sarana komunikasi. Dan sekali lagi kami ucapkan selamat atas keberuntungan anda, semoga hadiah dari kami bermanfaat untuk anda sekeluarga.


Hati hati terhadap penipuan !
mengatas namakan PT.TELKOMSEL
 

SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU.

14 komentar:

  1. saya di tipu oleh seseorang atas nama Drs.H.SURYANTO.SE.
    no tlpon nya :082317477797
    021-40793777
    dia mengirim SMS mengguna kan no hp :082317696390

    BalasHapus
  2. sya uga di smz drs.h .suryanto.se mndpatkn 75 jt , n0 ny ni 085233771173

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. hati-hati, coba buka juga dengan alamat ini http://infohadiah-tselpoin.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Banyak banget sms undian penipuan.. Sering juga saya dapatkan.

    BalasHapus
  6. sdh banyak modus penipuaqn ..... kenapa pihak telkomsel diaaamm aja ............

    BalasHapus
  7. Banyak sekali penipuan mengatasnamakan PT Telkomsel poin kenapa tidak diambil tindakan

    BalasHapus
  8. saya juga dapet sms katanya saya menang dapet duit 49juta, kalo bener kan lumayan.kalo ga ya gpp juga,,, oooh ternyata penipuan,,tohhh untung belom terlalu jauh saya lanjutin,tadi saya tlp minta no rek,krn saldo saya cuma ada 40rb jadi katanya ga bisa,mana saya jadi di tegor karena pake tlp kantor lagi,ihhhh sebellll

    BalasHapus
  9. saya juga ditipu oleh Drs. Edy Gunawan , ngomongnya direktur utama telkomsel, ternyata, dia juga mau menipu , untung belum terlalu jauh ,karena dia minta no. ATM. ternyata sekarang pemenangnya udah diganti lagi sma orang lain !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  10. saya mendapatkan sms dari telkomsel.katanya saya mendapatkan hadiah ke 4..apa benar....?no hp sy 085238528259.

    BalasHapus
  11. katanya sy jga mendapat hadiah dgn nomor pin HDR7JNJ info dri nomor 08282290722995

    BalasHapus
  12. Hari gini kalo masih percaya SMS hadiah rasanya akan membuat tertawa para Penyamun .hee..he jadi waspadalah waspadah 100 x.

    BalasHapus
  13. Di zaman modern dengan alat komunikasi sekarang ini, orang akan lebih nekat mencoba menipu tanpa harus jumpa dengan calon korban karena mengurangi resiko tertangkap tangan dari pihak lain. Dan juga para penipu hadiah tersebut diduga kuat juga memakai ilmu hipnotis dalam menuntun calon korbannya.so jangan pernah coba merespon balik sms atau pesan media sosial lainnya dari oknum yg tidak dikenal tersebut. Abaikan saja biar mereka rugi pulsa sendiri.

    BalasHapus
  14. Itu hadiah beneran pa penipuan ya?, kok masih banyak modus penipuan lewat sms mengatasnamakan TELKOMSEL, ee setelah telepon operator telkomsel, ternyata telkomsel tidak mengadakan undian tersebut. BERARTIIIIIIIIII PENIIIIIPUAN WAspadaLah-WAspadaLah

    BalasHapus